Produk Skincare Halal Ini Hadir untuk Jawab Kebutuhan Muslimah Modern

Sabtu, 02 Februari 2019 - 21:09 WIB
Produk Skincare Halal Ini Hadir untuk Jawab Kebutuhan Muslimah Modern
Produk Skincare Halal Ini Hadir untuk Jawab Kebutuhan Muslimah Modern
A A A
JAKARTA - Pada pengujung Januari lalu, Nameera Aquatic Botanical secara resmi diperkenalkan. Dalam formulanya, produk skincare itu mengklaim sebagai yang pertama menggunakan HydRadiance.

Nameera Aquatic Botanical mencoba menjawab kebutuhan para muslimah modern Indonesia yang mendambakan produk yang mampu mengembalikan kemurnian kulit wajah untuk cantik yang fitrah.

"Saat ini, gerakan hijrah untuk menjadi muslimah yang lebih baik semakin besar, tercatat dari jumlah muslimah berhijab di Indonesia yang kini telah mencapai 61 persen," kata Beauty & Personal Care Director PT Unilever Indonesia Tbk, Ira Noviarti di Jakarta, baru-baru ini.

Di tengah fenomena tersebut, ucap Ira, mereka semakin aktif mencari berbagai cara untuk mengembalikan kecantikan sesuai dengan fitrah, yaitu merawat diri dan kecantikan sebagai bentuk rasa syukur dan tanggung jawab kepada Allah SWT terhadap nikmat yang telah diberikan. "Tetap menjadi diri sendiri, indah dipandang, tidak berlebihan sehingga menarik perhatian, dan sesuai dengan syariah," tambahnya.

Nameera Aquatic Botanical hadir dengan rangkaian produk skincare halal yang berbahan natural, diperkaya dengan HydRadiance yaitu dari proses permurnian air dan potency of aquatic botanical (berupa sacred lotus essence yang merupakan simbol dari kemurnian) di dalam formulanya, untuk mengembalikan kemurnian kulit wajah. Kandungan ini tercermin dari nama Nameera, yang berarti air murni yang penuh manfaat.

"Sejak dulu air telah dikenal sebagai sumber kehidupan yang suci, murni, kaya manfaat, dan menyimpan rahasia kecantikan alami yang selalu dibutuhkan oleh kulit. Selain itu, potensi kebaikan alam yang terkandung dalam sacred lotus juga terbukti secara klinis dapat meningkatkan kelembaban alami kulit, mencerahkan kulit, menjaga kelembutan dan elastisitas kulit," papar Spesialis Kulit dan Kecantikan, dr. Irmadita Citrashanty, SpKK.

Sementara itu, R&D Manager PT Unilever Indonesia Tbk, Vivi Tri Andari menjelaskan bahwa kandungan Nameera Aquatic Botanical diformulasikan secara khusus untuk melembabkan dan menutrisi kulit, sesuai dengan berbagai kebutuhan kulit para muslimah.

Sedangkan rangkaian produk Nameera Aquatic Botanical terdiri dari regime skincare yang dibagi atas tiga bagian. "Purifying Cleansing untuk membersihkan kulit secara menyeluruh dan mempersiapkan kulit untuk langkah selanjutnya, Potent Hydration untuk menutrisi, melembapkan dan mengembalikan kemurnian pada kulit, serta Perfect Glow berupa BB cushion dan lipstick yang akan memberikan sapuan make-up yang begitu natural," jelas Vivi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6913 seconds (0.1#10.140)